One day, my sister said to me that she really wanted to go to the beac translation - One day, my sister said to me that she really wanted to go to the beac Indonesian how to say

One day, my sister said to me that

One day, my sister said to me that she really wanted to go to the beach. So I promised her that the next day we would go to Maron beach in Semarang.
The next day, we prepared many things in the morning. We brought some foods and beverages, such as fried rice, chocolate wafers, potato chips, water and orange juice. Before going to the beach, I ask my boyfriend, Kiki, to join us going to the beach. He agreed to join and he came to my house. After that, we went to the beach. We went there by motorbike. It took 25 minutes to arrive there. Then, we bought tickets in the entrance gate. Before swimming, we changed our clothes first. We swam there for more than one hour. We felt so tired that we decided to eat the foods that we had brought. Next, my boyfriend and I created a very big sand castle, while my sister continued swimming. After that, we decided to go home because it was getting dark.
On the way home, we still felt hungry. So we stopped at a Javanese restaurant to eat something. I ordered gudeg, while my boyfriend and my sister ordered rames rice. After finished eating, we paid our bills. Then, we went home. We arrived at home at 6 o’clock and we were absolutely exhausted.

That was a very exhausting day, but I felt so happy that I could have a vacation with my sister and my boyfriend.
- See more at: http://www.englishindo.com/2012/01/9-contoh-recount-text-pilihan.html#sthash.OSxmk2W5.dpuf
0/5000
From: -
To: -
Results (Indonesian) 1: [Copy]
Copied!
Suatu hari, kakak saya mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar ingin pergi ke pantai. Jadi aku berjanji padanya bahwa hari berikutnya kami akan pergi ke pantai Maron di Semarang.Keesokan harinya, kami menyiapkan banyak hal di pagi hari. Kami membawa beberapa makanan dan minuman, seperti nasi goreng, wafer coklat, keripik kentang, air dan jus jeruk. Sebelum pergi ke pantai, saya meminta pacar saya, Kiki, untuk bergabung dengan kami pergi ke pantai. Dia setuju untuk bergabung dan ia datang ke rumah saya. Setelah itu, kami pergi ke pantai. Kami pergi ke sana dengan sepeda motor. Ini mengambil 25 menit untuk tiba di sana. Kemudian, kami membeli tiket di gerbang pintu masuk. Sebelum berenang, kami mengubah pakaian kami pertama. Kita berenang di sana selama lebih dari satu jam. Kami merasa sangat lelah bahwa kami memutuskan untuk makan makanan yang kita bawa. Selanjutnya, pacarku dan aku membuat istana pasir yang sangat besar, sementara adikku terus renang. Setelah itu, kami memutuskan untuk pulang ke rumah karena semakin gelap.Dalam perjalanan pulang, kami masih merasa lapar. Jadi kami berhenti di sebuah restoran Jawa untuk makan sesuatu. Aku memerintahkan gudeg, sementara pacar saya dan adik saya memerintahkan rames nasi. Setelah selesai makan, kami membayar tagihan kami. Kemudian kami pulang. Kami tiba di rumah di 6 o'clock dan kami benar-benar habis.Itu adalah hari yang sangat melelahkan, tapi aku merasa sangat senang bahwa saya dapat memiliki liburan dengan kakakku dan pacar saya.-Lihat lebih lanjut di: http://www.englishindo.com/2012/01/9-contoh-recount-text-pilihan.html#sthash.OSxmk2W5.dpuf
Being translated, please wait..
Results (Indonesian) 2:[Copy]
Copied!
Suatu hari, kakak saya mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar ingin pergi ke pantai. Jadi saya berjanji kepadanya bahwa hari berikutnya kami akan pergi ke Maron pantai di Semarang.
Hari berikutnya, kami mempersiapkan banyak hal di pagi hari. Kami membawa beberapa makanan dan minuman, seperti nasi goreng, wafer cokelat, keripik kentang, air dan jus jeruk. Sebelum pergi ke pantai, saya meminta pacar saya, Kiki, untuk bergabung dengan kami pergi ke pantai. Dia setuju untuk bergabung dan dia datang ke rumah saya. Setelah itu, kami pergi ke pantai. Kami pergi ke sana dengan sepeda motor. Butuh waktu 25 menit untuk tiba di sana. Kemudian, kami membeli tiket di pintu gerbang. Sebelum berenang, kami mengubah pakaian kami pertama. Kami berenang di sana selama lebih dari satu jam. Kami merasa begitu lelah bahwa kami memutuskan untuk makan makanan yang kami bawa. Berikutnya, pacar saya dan saya membuat sebuah istana pasir yang sangat besar, sementara adikku terus berenang. Setelah itu, kami memutuskan untuk pulang karena hari mulai gelap.
Dalam perjalanan pulang, kami masih merasa lapar. Jadi kami berhenti di sebuah restoran Jawa untuk makan sesuatu. Aku memesan gudeg, sementara pacar saya dan kakak saya memerintahkan rames beras. Setelah selesai makan, kami membayar tagihan kita. Kemudian, kami pulang. Kami tiba di rumah pukul 6 dan kami benar-benar lelah. Itu adalah hari yang sangat melelahkan, tapi aku merasa sangat senang bahwa saya bisa berlibur dengan adikku dan pacar saya. - Lihat lebih lanjut di: http: // www .englishindo.com / 2012/01/9-Contoh-recount-text-pilihan.html # sthash.OSxmk2W5.dpuf

Being translated, please wait..

Other languages
The translation tool support: Afrikaans, Albanian, Amharic, Arabic, Armenian, Azerbaijani, Basque, Belarusian, Bengali, Bosnian, Bulgarian, Catalan, Cebuano, Chichewa, Chinese, Chinese Traditional, Corsican, Croatian, Czech, Danish, Detect language, Dutch, English, Esperanto, Estonian, Filipino, Finnish, French, Frisian, Galician, Georgian, German, Greek, Gujarati, Haitian Creole, Hausa, Hawaiian, Hebrew, Hindi, Hmong, Hungarian, Icelandic, Igbo, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Javanese, Kannada, Kazakh, Khmer, Kinyarwanda, Klingon, Korean, Kurdish (Kurmanji), Kyrgyz, Lao, Latin, Latvian, Lithuanian, Luxembourgish, Macedonian, Malagasy, Malay, Malayalam, Maltese, Maori, Marathi, Mongolian, Myanmar (Burmese), Nepali, Norwegian, Odia (Oriya), Pashto, Persian, Polish, Portuguese, Punjabi, Romanian, Russian, Samoan, Scots Gaelic, Serbian, Sesotho, Shona, Sindhi, Sinhala, Slovak, Slovenian, Somali, Spanish, Sundanese, Swahili, Swedish, Tajik, Tamil, Tatar, Telugu, Thai, Turkish, Turkmen, Ukrainian, Urdu, Uyghur, Uzbek, Vietnamese, Welsh, Xhosa, Yiddish, Yoruba, Zulu, Language translation.

Copyright ©2024 I Love Translation. All reserved.